Minggu, 22 Maret 2015

Cara Membedakan Iphone 6 Asli atu Palsu

Diantara cara membedakan iPhone Asli dan replika adalah dengan melakukan pengecekan serial number, app store, iTunes, casing belakang, dan beberapa cara lainnya. Sekarang kami akan memberitahukan kepada para pembaca tentang cara membedakan iPhone 6 replika dan asli. Beberapa iPhone 6 replika memiliki logo yang berbeda dengan logo Apple dan merk nya bukan iPhone. Intinya, produsen sama sekali tidak berniat untuk mengelabui orang awam sehingga tidak ada yang akan mengira produk mereka adalah iPhone 6 asli.

Jika iPhone 6 replika diberi logo dan merk yang berbeda seperti contoh di atas, maka tidak perlu lagi orang awam mencari cara membedakan iPhone asli dan replika.
Sayangnya kebanyakan iPhone replika akan membuat produknya sangat mirip dengan iPhone asli sehingga menipu orang awam yang tidak tahu menahu tentang ciri iPhone palsu.
Berikut ini kami paparkan beberapa perbedaan mencolok antara iPhone 6 replika dan iPhone 6 asli.

Cara Membedakan iPhone 6 Replika dan Asli

Secara fisik, Anda bisa perhatikan di bagian camera depan (di layar). Layout iPhone 6 replika akan terlihat berbeda dengan iPhone 6 asli.

Replika iPhone 6 dan Ciri-cirinya
Dan cara berikutnya yang paling mudah adalah dengan mencoba masuk ke menu iPhone dan rasakan bagaimana performanya. Kalau terasa ada delay (nge-lag) walaupun 1/2 detik, bisa dipastikan itu adalah ciri iPhone 6 replika. Software yang digunakan sesungguhnya adalah Android yang di customisasi.


Saya rasa tidak perlu menyebutkan ciri iphone 6 replika lainnya, karena dengan dua contoh di atas, beserta artikel sebelumnya yang menyebutkan 6 cara cek iPhone ori atau KW, maka cukup untuk menjadi pedoman untuk Anda yang awam sekalipun.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar