Senin, 25 Mei 2015

3 Kebun Binatang Terbaik di Dunia

3 Kebun Binatang Terbaik di Dunia, Main Yuk...

Posted: 08 Mar 2015 11:30

3 Kebun Binatang Terbaik di Dunia, Main Yuk...
Jenuh liburan di dalam kota, cobalah untuk mengajak si kecil pergi jalan-jalan ke kebun binatang. Yup, kebun binatang merupakan salah satu lokasi favorit untuk liburan keluarga. Di samping bisa menikmati pemandangan indah dengan suasana hutan yang pastinya jauh berbeda dari keseharian di tengah kota, anak-anak juga akan menambah ilmu pengetahuan tentang hewan-hewan langka yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya.
Nah, jika Anda berencana liburan membawa serta si kecil, berikut adalah 3 nama kebun binatang dengan habitat alami yang memungkinkan hewan bebas berkembang biak di alam liar.
National Zoological Gardens, Afrika Selatan
Bagi Anda yang mencari pengalaman kebun binatang yang masih asri dengan kehidupan hewan liar, tengok saja National Zoological Gardens Afrika Selatan. Terletak di perbukitan Pretoria, kebun binatang terbesar di seluruh dunia ini merupakan rumah bagi lebih dari 2.500 spesies hewan liar yang berbeda. Selain hewan liar di sini juga terdapat akuarium alam terbesar serta taman reptil dan aneka koleksi pohon eksotis dan langka.
Animal Kingdom, Orlando, Florida, Amerika Serikat
Kebun binatang bertema yang menjadi rumah bagi lebih dari 1.500 hewan eksotis, termasuk burung dan spesies ikan. Para penjaga kebun binatang juga gencar mempromosikan konservasi alam untuk menjaga kelestarian binatang langka.
Basel Zoo, Swiss
Siapa yang akan berpikir bahwa salah satu kebun binatang terbesar di dunia dapat ditemukan di Swiss? Yup, Swiss biasanya menjadi rujukan untuk mereka yang gemar bermain ski, hiking di pegunungan indah atau menikmati cokelat terbaik. Tapi, jika Anda mengajak anak-anak, di sini juga terdapat sebuah kebun binatang dengan atraksi wisata yang menarik bernama Basel Zoo. Dengan lebih dari 6000 hewan, kebun binatang yang pertama kali dibuka pada tahun 1874 ini memiliki aneka koleksi langka seperti keledai liar Somalia serta kuda nil kerdil purba.
Tertarik ingin mengunjungi kebun binatang ini? Kalau terlalu jauh, rasanya pergi ke kebun binatang di negeri sendiri juga tidak kalah menarik kok, Moms. Have fun ya...
Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik dari Molto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar