Sabtu, 30 Mei 2015

Wow, Es Batu Ini Harganya 3,8 Juta Rupiah

Jika harga es batu biasanya hanya beberapa ratus atau ribu rupiah di toko-toko, es batu termahal di dunia ini harganya mencapai US$ 325,50 atau sekitar 3,8juta rupiah. Menurut Oddity Central, es batu termahal ini diklaim lebih sehat dan bertahan lebih lama dari es batu buatan freezer biasa. Dengan harga 3,8 juta rupiah ini, anda akan mendapatkan 50 potong es batu berbentuk kotak atau bulat. 

sumber liputan6
Roberto Sequeira, pendiri Glace Luxury Ice Co, adalah dosen sekolah bisnis yang menghabiskan hari memimpikan ide bisnis membuat es batu sehat ini. Es batu mahal ini dibuat dengan menggunakan sistem pendinginan maksimum. Setiap es berbentuk kotak itu dibuat dari blok es yang dimurnikan. Kemudian  dibentuk menjadi kubus atau bola yang bebas dari kotoran. Ukuran batu es itu sekitar 2,5 inci di setiap sisi, dan dapat bertahan hingga 40 menit dalam minuman. Es batu mewah ini tidak memiliki rasa atau hambar, sehingga konsumen dapat menggunakannya di segala jenis minuman, tanpa khawatir bisa merubah rasanya. 


Perusahaan itu menegaskan, bahwa cara kuno membuat es melalui nampan plastik yang diisi air mungkin benar-benar akan merusak kesehatan masyarakat. "Mesin es tradisional, umumnya dibuat dengan air keran lokal, mungkin berisi lebih dari 150 kotoran dan karsinogen (racun), sehingga es itu berpotensi tidak sehat," klaim mereka.


"Saat menikmati minuman berkualitas tinggi, maka layak pula menggunakan pendinginan berkualitas tinggi. Oleh sebab itu, Glace Ice menjadi solusi untuk semua kebutuhan itu," tambah mereka.


Untuk penjualannya, es batu mahal itu dikemas dalam kantong dengan katup udara, untuk mendorong keluar udara yang menyebabkan masuknya kotoran. Jika mereka meleleh, yang tersisa adalah sekantong air murni.

Berminat untuk mencoba es batu mahal ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar